fbpx

info@dailyhoney.co.id

Cegah Virus Corona dengan Madu Propolis

Cegah Virus Corona dengan Madu Propolis

Seperti yang kita ketahui, coronavirus (2019-nCoV) atau yang lebih dikenal sebagai virus corona telah menggemparkan dunia. Virus ini diduga bersumber dari salah satu pasar seafood di Wuhan, Tiongkok. Direktur Eksekutif Program Kesehatan World Health Organization (WHO) Michael Ryan mengatakan sudah 29 negara yang tejangkit wabah ini. Beberapa Negara tetangga pun juga disebut, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Per 18 Februari 2019 sudah tercatat 1.873 orang meninggal dan yang terinfeksi sudah mencapai 73.325 orang. Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular, Kementerian Indonesia mengatakan sudah ada satu pasien yang diduga tertular virus corona, sekarang sedang dirawat di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta.

Walaupun Kementerian Kesehatan RI manyatakan Indonesia masih berstatus “Zero Corona”pada pekan lalu, kita harus tetap siap siaga dengan segala kemungkinan yang akan terjadi. Kenali gejalanya, dan minimalisir risikonya.

Virus corona menimbulkan beragam gejala pada pengidapnya. Mulai dari demam, batuk, sulit bernafas, sakit tenggorokan, dan sakit kepala. Selain itu, menurut ahli di National Institutes of Health – MedlinePlus, virus yang menginfeksi saluran pernafasan atas ini juga bisa menyebabkan gejala parah dan berubah menjadi pneumonia dengan berbagai gejala.

Minimalisir risiko terjangkit dengan minum madu murni (Raw Honey) 2-3 sendok sehari. Madu murni atau madu mentah yang dibotolkan langsung dari sarang lebah tanpa campuran dan tanpa proses pemanasan sangat baik untuk saluran pernafasan dan saluran pencernaan karena didalamnya masih terkandung propolis, bee polen, dan royal jelly yang masih segar.

Cara konsumsinya cukup dengan minum 1-2 sendok madu dengan 2 teguk air hangat.

Hal ini bertujuan untuk menjaga tenggorokan tetap hangat dan lembab supaya virus tidak bisa bertahan hidup. Dan dengan minum madu, daya tahan tubuh bisa meningkat sampai 3 kali lipat.

Semoga kita semua terhindar dari wabah mengerikan ini.
Dan semoga sehat selalu

NB: Hati-hati tertipu dengan madu pabrikan yang banyak beredar sekarang.
Cari madu asli, ya Daily Honey.

Beneran langsung dibotolkan dari sarang lebah tanpa campuran dan tanpa pemanasan.

Berlisensi HALAL MUI dan izin Dinkes-PIRT

Tinggalkan Balasan