fbpx

info@dailyhoney.co.id

Kebijakan Privasi

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Kebijakan Privasi

  1. Privasi

Kami menyadari pentingnya melindungi privasi semua konsumen (“Anda” atau “pengguna”) yang mengunjungi situs web yang disponsori atau disponsori oleh Daily Honey.

Halaman Privasi ini diarahkan dan berlaku untuk individu yang mengunjungi bagian-bagian dari situs web Daily Honey yang dapat diakses di www.dailyhoney.co.id, serta dan termasuk situs web atau halaman web Daily Honey lainnya yang dapat diakses melalui situs web Daily Honey atau situs web promosi lainnya.

Kebijakan Privasi ini hanya berlaku untuk informasi yang dikumpulkan oleh kami melalui Situs dan tidak meluas ke pengguna situs web lainnya.

 

  1. Pengumpulan dan Penggunaan Informasi
  2. Informasi personal

Walaupun pengguna dapat melihat situs web kami dengan menjelajahi secara anonim, kami mengumpulkan informasi pribadi yang dapat diidentifikasi (“Informasi Pribadi”) tentang pengguna Situs ketika mereka secara sukarela mendaftar atau mendaftar dengan Situs, menghubungi kami melalui Situs, atau secara sukarela menyediakannya untuk melakukan pembelian dari Situs, sebagaimana berlaku.

Pengguna situs dapat memberikan Informasi Pribadi karena berbagai alasan, termasuk tetapi tidak terbatas pada, untuk keperluan memperoleh buletin, informasi produk, informasi acara, dan layanan, untuk menjawab survei, mengikuti kontes dan menerima pemberitahuan tentang peluang promosi lainnya, dan untuk melakukan pembelian , sebagaimana berlaku.

Jenis Informasi Pribadi yang dapat kami kumpulkan meliputi nama, alamat, nomor telepon, alamat email, dan informasi pembelian seperti informasi kartu kredit atau debit yang digunakan untuk memfasilitasi penjualan produk-produk Daily Honey, sebagaimana berlaku. Kami juga dapat menggunakan informasi yang Anda berikan untuk membuat profil pelanggan pribadi untuk memberi tahu Anda tentang produk atau acara yang mungkin menarik bagi Anda dan untuk merampingkan pembelian di masa depan, sebagaimana berlaku.

Kami dapat menggabungkan Informasi Pribadi yang kami kumpulkan di Situs dengan informasi lain yang kami kumpulkan secara offline tentang pengguna untuk menyesuaikan pemasaran atau konten situs web atau untuk tujuan lain, seperti penelitian internal.

  1. Informasi Non-Personal

Kami mengumpulkan informasi agregat dan non-personal tertentu ketika Anda mengunjungi Situs. Informasi ini tidak menunju kepada satu pengunjung yang dapat diidentifikasi. Ini memberi tahu kami hal-hal seperti berapa banyak pengguna yang mengunjungi Situs dan halaman yang diakses. Mengumpulkan informasi ini membantu kami menyesuaikan Situs kami dengan pengunjung kami.

Ketika Anda mengunjungi Situs untuk menelusuri, membaca, atau mengunduh informasi, kami secara otomatis mengumpulkan informasi komputer standar yang dikirimkan browser Anda ke setiap situs web yang Anda kunjungi, seperti alamat IP Anda, jenis dan bahasa browser, waktu akses dan merujuk alamat situs web. Kami umumnya tidak menautkan informasi komputer standar dengan apa pun yang akan memungkinkan kami untuk mengidentifikasi pengguna kecuali untuk menegakkan kepatuhan terhadap aturan atau ketentuan layanan kami atau untuk melindungi layanan, situs, pengguna, atau orang lain kami.

Kami juga dapat mengumpulkan informasi agregat dan non-personal melalui “cookie”.

  1. Berbagi Informasi Pribadi

Kami tidak akan mengungkapkan atau menjual informasi apa pun tentang Anda kepada pihak yang tidak berafiliasi dengan kami kecuali

(i) diharuskan untuk melakukannya oleh hukum atau proses hukum;

(ii) diharuskan untuk melakukannya oleh otoritas penegak hukum atau pejabat pemerintah lainnya;

(iii) kami percaya pengungkapan diperlukan atau sesuai untuk mencegah kerusakan fisik, kehilangan atau cedera finansial, atau gangguan terhadap, hak atau properti kami atau hak atau properti pengguna kami atau orang lain, atau sehubungan dengan penyelidikan yang diduga atau aktual aktivitas ilegal;

(iv) kami yakin bahwa Anda telah menggunakan informasi dari Situs untuk melakukan tindakan atau tindakan yang melanggar hukum yang dapat membahayakan kesehatan dan / atau keselamatan masyarakat.

Kami dapat menunjuk penyedia layanan pihak ketiga untuk mengelola dan / atau mengoperasikan fungsi atau layanan tertentu atas nama kami, kinerja yang tepat yang mungkin memerlukan transfer informasi yang disampaikan oleh Anda. Fungsi atau layanan termasuk, misalnya, pengadministrasian Situs, pengiriman pemasaran atau komunikasi lainnya kepada Anda tentang produk kami, layanan atau acara khusus, dan pengiriman produk yang diminta atau dipesan oleh Anda, sebagaimana berlaku. Setiap transfer tersebut harus berdasarkan asas kerahasiaan dan kewajiban keamanan dan hanya untuk tujuan pelaksanaan fungsi atau layanan tersebut.

Kami juga dapat membagikan Informasi Pribadi Anda dengan pihak ketiga lainnya untuk pemasaran bersama dan promosi produk, layanan, atau acara yang mungkin menarik bagi Anda. Setiap transfer Informasi Pribadi harus tunduk pada kerahasiaan dan kewajiban keamanan dan hanya untuk tujuan pelaksanaan kewajiban tersebut.

Anda harus sadar bahwa meskipun Anda memilih untuk tidak mengizinkan kami menggunakan informasi Anda untuk kampanye pemasaran, kami masih dapat membagikan informasi tertentu dengan pihak ketiga untuk mematuhi kewajiban hukum. Misalnya, jika Anda memilih keluar dari email pemasaran dari kami, kami mungkin harus memberikan alamat email Anda kepada pihak ketiga yang kami pasarkan bersama untuk memenuhi permintaan keluar Anda.

  1. Bahan yang Tidak Diminta

Melalui Situs, kami meminta Anda memberikan kepada kami jenis informasi tertentu sehingga kami dapat melayani Anda dengan lebih baik. Informasi yang diminta dapat mencakup pertanyaan dan komentar tentang produk kami. Harap jangan memberikan materi kepada kami, termasuk tetapi tidak terbatas pada bisnis, periklanan, kreatif, pemasaran atau segala jenis proposal, konsep, keterampilan, ide, dan sejenisnya (“Bahan yang Tidak Diminta”).

Semua Bahan yang Tidak Diminta, termasuk Informasi Pribadi yang tidak diminta (misalnya, Informasi Pribadi yang diberikan bukan sebagai tanggapan atas permintaan spesifik untuk informasi tersebut, tetapi dalam kotak teks formulir gratis), yang kami terima tidak akan tunduk pada Kebijakan Privasi ini. Dengan mengirimkan Materi yang Tidak Diminta, Anda setuju bahwa kami akan memiliki kebijakan sendiri tentang bagaimana cara memanfaatkan Materi yang Tidak Diminta tersebut dan Anda secara otomatis memberikan kepada kami lisensi bebas royalti abadi untuk tujuan tersebut.

Jika ada Materi yang Tidak Diminta yang Anda berikan kepada kami dilindungi oleh hak cipta pihak ketiga, merek dagang, atau hak kepemilikan lainnya, Anda setuju untuk mengganti rugi, mempertahankan, dan tidak melibatkan Daily Honey, induknya, anak perusahaan dan / atau entitas terafiliasinya, dan masing-masing dan masing-masing petugas, direktur, karyawan, agen, pemberi lisensi, perwakilan, dan penyedia pihak ketiga (secara bersama-sama disebut, “Daily Honey”), terhadap segala klaim atau tindakan yang diajukan terhadap salah satu dari Daily Honey yang timbul dari atau terkait dengan penggunaan atau kepemilikan kami. dari Bahan yang Tidak Diminta.

 

  1. Keamanan

Melindungi informasi Anda menjadi perhatian utama kami. Kami menyimpan informasi yang kami kumpulkan di server yang aman. Selain itu, kami juga mengambil tindakan pencegahan yang wajar untuk melindungi Informasi Pribadi Anda.

Namun, kami tidak dapat menjamin dan tidak menyatakan bahwa tingkat keamanan kami memenuhi atau melampaui standar spesifik apa pun. Tidak ada transmisi Internet yang 100% aman atau bebas kesalahan, juga data yang disimpan bebas dari kerentanan. Kami tidak dapat menjamin keamanan situs web, basis data atau layanan kami, dan kami juga tidak dapat menjamin bahwa informasi yang Anda berikan tidak akan dicegat ketika sedang dikirimkan kepada kami melalui Internet. Kami tidak bertanggung jawab atas tindakan pihak ketiga.

 

  1. Memperbarui Informasi Pribadi Anda dan Memilih Keluar dari Komunikasi Pemasaran

Jika Anda ingin memperbarui Informasi Pribadi Anda, atau jika Anda memilih untuk tidak menerima informasi dari kami, silakan kirim email kepada kami di info@dailyhoney.co.id. Harap sertakan nama dan alamat email Anda dan pesan apa pun. Anda juga dapat menggunakan tautan berhenti berlangganan pada email pemasaran kami.

Harap perhatikan bahwa permintaan apa pun dapat memakan waktu hingga enam hingga sepuluh minggu untuk menjadi efektif.

Sekalipun Anda memilih keluar dari komunikasi pemasaran, kami masih dapat menghubungi Anda untuk mengirimi Anda informasi penting mengenai operasi atau administrasi profil pribadi Anda atau informasi non-pemasaran lainnya.

  1. Perubahan Kontrol Perusahaan

Informasi Pribadi yang dikumpulkan melalui Situs dapat ditransfer sebagai bagian dari merger, akuisisi atau penjualan aset perusahaan, serta jika terjadi kebangkrutan, kebangkrutan, atau kurator di mana Informasi Pribadi akan ditransfer ke entitas lain.

  1. Perubahan terhadap Kebijakan Privasi ini

Kami berhak, atas kebijakan kami sendiri, untuk memodifikasi, mengubah atau memperbarui kebijakan ini setiap saat dan Anda setuju untuk terikat oleh modifikasi, perubahan atau pembaruan tersebut. Kami akan memberi tahu Anda tentang perubahan materi pada Kebijakan Privasi ini dengan memposting kebijakan yang direvisi pada halaman ini dan jika Anda telah terdaftar dengan kami, kami dapat memberi tahu Anda melalui email ke alamat email catatan Anda. Penggunaan Anda yang terus menerus (termasuk akses, penelusuran, dan / atau penggunaan fitur interaktif apa pun) dari Situs kami merupakan persetujuan Anda terhadap Kebijakan Privasi ini dan setiap pembaruan. Kami mendorong Anda untuk secara berkala meninjau Kebijakan Privasi ini untuk tetap mendapat informasi tentang bagaimana kami melindungi Informasi Pribadi yang kami kumpulkan.

  1. Menghubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang Kebijakan Privasi ini, atau jika Anda ingin kami memperbarui informasi yang kami miliki tentang Anda, silakan hubungi kami dengan mengirim email ke info@dailyhoney.co.id.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]