fbpx

info@dailyhoney.co.id

Khasiat Madu Asli yang Menakjubkan jika Rutin Dikonsumsi Setiap Hari

Khasiat Madu Asli yang Menakjubkan jika Rutin Dikonsumsi Setiap Hari

Madu Asli Daily Honey
Gunakan madu asli atau madu organik

Karena kandungannya yang baik bagi kesehatan, madu asli sudah sejak lama dipakai sebagai obat tradisional sejak zaman dahulu. Beragam khasiat madu sudah bukan rahasia umum.

Madu memiliki campuran senyawa Fruktosa (38.5 persen) dan glukosa (31 persen). Selain itu, hasil produsen lebah ini juga memiliki kandungan karbohidrat seperti Sukrosa, Maltrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya.

Madu juga mengandung anti-oksidan dari senyawa Chrysin, Pinobaksin, vitamin C, Katalase, dan Pinocembrin. Semua kandungan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut hal yang menakjubkan jika mengonsumsi madu secara rutin setiap hari. Lakukan kombinasi madu dengan mencampurkannya di dalam segelas air hangat.

Khasiat Madu Asli dalam Mengatur Kadar Gula Darah

Kombinasi dari fruktosa dan glukosa dalam madu asli dapat membantu tubuh untuk mengatur kadar gula darah dengan natural.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Madu dapat meningkatkan sifat kekebalan tubuh dengan cukup baik dan dapat membunuh bakteri jahat. Pastikan untuk membeli madu asli, atau madu organik untuk mendapatkan manfaat yang maksimal. Madu mengandung enzim, Vitamin dan mineral yang dapat melindungi tubuh terhadap bakteri jahat.

Menurunkan Berat Badan

Gula alami yang terkandung dalam madu asli tidak mengandung kalori yang dapat menambah massa tubuh layaknya gula biasa, bahkan kandungan dalam madu juga dapat menurunkan mass tubuh dengan sehat.

Kulit akan Terlihat Lebih Cerah

Madu merupakan anti-oksidan alami yang dapat membantu menjaga kondisi kelembapan kulit. Selain itu kulit wajah juga akan terlihat lebih cerah dan ternutrisi dengan baik.

Membersihkan Racun dalam Tubuh

Kombinasi air hangat dan madu ini adalah campuran terbaik untuk membersihkan racun dari dalam tubuh. Tambahkan lemon meningkatkan kandungan nutrisi dan Vitamin C.

Khasiat Madu dalam Mencegah Risiko Penyakit Jantung

Flavonoid dan Anti-Oksidan dalam madu juga sangat berguna untuk membantu mencegah dan mengurangi risiko penyakit jantung. Penelitian telah menunjukkan bahwa madu dapat memperlambat proses Oksidasi Kolesterol jahat dalam darah manusia, yang dapat memiliki efek buruk bagi hati dan mengakibatkan serangan jantung dan stroke.

Dapat disimpulkan bahwa mengonsumsi madu rutin setiap hari, sangat berdampak bagi kesehatan tubuh manusia. Lakukan kombinasi segelas air hangat dengan tambahan beberapa sendok madu sesuai keinginan dan mengonsumsinya setiap akan tidur di malam hari dan setelah bangun pagi.

Link Shopee

Baca artikel lain

Tinggalkan Balasan