fbpx

info@dailyhoney.co.id

MADU ASLI UNTUK PENGOBATAN

MADU ASLI UNTUK PENGOBATAN

Madu dan propolis sangat hebat, bahkan untuk melawan sel kanker.

Saya, kamu, dan semua orang tahu kalau madu dapat menyembuhkan segala macam penyakit. Di Al-Quran dan Alkitab pun ada. Ribuan penelitian telah membuktikan khasiat cairan yang keluar dari perut lebah ini.

Madu dan propolis itu obat alami.

Apakah kamu sedang flu, pilek, demam, meriang, pusing? atau kamu secara tidak sengaja menyentuh benda yang panas dan ada luka bakar? atau luka saat mengupas bawang? Tenang, kamu bisa langsung mengandalkan madu untuk segera pulih.

Bahkan untuk penyakit berat sekalipun.

Penyakit berat yang bisa dibantu oleh madu : kanker, tumor, maag; kista, tukak lambung, kolesterol tinggi, diabetes, asam urat, miom, diare dll.

Saat sakit, anda mungkin pergi ke dokter dan meminta obat. Saran saya, tetaplah jalani instruksi dokter, tapi jangan lupa untuk minum madu setiap hari. Percayalah, dampak madu sangat luar biasa bagi kesehatan anda. Lebih baik dari yang anda bayangkan.

Kenapa madu dan propolis begitu hebat?

Inilah keajaiban alam! Madu dan Propolis sudah melegenda sejak ribuan tahun lalu. Para raja dan nabi menggunakan madu untuk kesehatan keluarga mereka.

Rahasia kesehatan madu dan propolis baru mulai terungkap.

Di era modern ini rahasia madu dan propolis mulai terungkap. Tapi belum semua, baru sebagian kecil. Para ilmuan di seluruh dunia pun baru mulai paham bahwa kandungan enzym, zat antioksidan dan zat antibakteri pada cairan yang keluar dari perut lebah ini punya dampak yang luar biasa bagi kesehatan.

Ya, madu dan propolis sangat hebat, bahkan untuk melawan sel kanker.

[/vc_column_text][vc_empty_space height="110px"][vc_column_text]MADU DAN PROPOLIS DAPAT MENYEMBUHAKAN HAMPIR SEMUA JENIS PENYAKIT

Bagi yang sedang dalam masa sakit, cobalah untuk rutin minum madu propolis. Selain memperbaiki sel yang sakit, madu dan propolis dapat merangsang otak untuk lebih rileks dan mengurangi stress secara alami.