fbpx

info@dailyhoney.co.id

Wajib Tahu! Inilah Rahasia Cepat Hamil dengan Diet Madu…

Wajib Tahu! Inilah Rahasia Cepat Hamil dengan Diet Madu…

Ada yang mengatakan bahwa seorang wanita belum bisa dikatakan wanita seutuhnya apabila ia belum melahirkan seorang anak. Meskipun kita tidak dapat sepenuhnya mengklaim hal itu benar, namun pernyataan diatas cukup banyak mempengaruhi psikologi para wanita menikah yang belum kunjung dikaruniai buah hati.

Sudah mencoba berbagai cara namun belum juga ada tanda-tanda akan hamil? Jangan berputus asa! Sementara terus berusaha dan berdo’a, semoga informasi tentang Madu Penyubur Kandungan yang akan dailyhoney bagikan berikut ini dapat menjadi solusi permasalahan yang kamu hadapi, ya honey lover!

Madu Penyubur Kandung itu apa sih?

Sekilas mendengar madu penyubur kandungan terkesan seperti madu khusus dari berbagai jenis madu yang pernah ada, namun nyatanya tidak begitu.

Madu ini sama seperti madu pada umumnya, bedanya dimana? Bedanya adalah madu penyubur kandungan ini telah diracik sedemikian rupa dengan produk atau bahan alam lain yang memberi khasiat dapat menyuburkan kandungan sehingga memungkinkan wanita yang mengkonsumsinya bisa segera hamil.

Jadi, kenapa dinamakan Madu Penyubur kandungan?

Hal ini tidak lain adalah sebagai salah satu strategi pemasaran para pedagang madu, menamai madu dengan khasiat yang ditonjolkan selain terdengar menarik, menjual, tentunya juga menghemat energi karena dengan otomatis orang akan tahu madu yang dijual tersebut memberikan manfaat apa bagi yang mengonsumsinya.

Baca juga: Madu Ternyata Dapat Mengatasi Masalah Kesuburan Pria dan Wanita!

Sebenarnya tanpa diracik dengan produk dan bahan alam lain pun, madu sudah mempunyai khasiat untuk meningkatkan kesuburan wanita, namun begitu akan jauh lebih baik apabila dikombinasikan dengan produk lebah madu yang lain. Sehingga, dapat menunjang dan memaksimalkan kerja hormon-hormon kehamilan, memperkuat rahim dan mengatasi keputihan agar proses pembuahan tidak terhambat.

Lalu, bagaimana cara meracik Madu Penyubur Kandungan?

Meracik sendiri ramuan madu penyubur kandunganmu jauh lebih aman dari pada membeli ke pedagang yang baru kenal bukan bermaksud berburuk sangka namun bersikap waspada itu tentu tidak ada salahnya.

Nah, honey lover inilah yang bahan-bahan kamu butuhkan untuk membuat madu penyubur kandunganmu sendiri:

  1. 600 ml madu asli Daily honey
  2. 25 gram Royal jelly
  3. 25 gram Polen

Cara membuatnya sangat mudah.

Silakan campur semua bahan dalam wadah yang menurut kamu aman dan ukurannya tepat, dan selesai!

Campuran ketiga jenis produk lebah madu tersebut, ternyata mempunyai manfaat lain selain untuk menyuburkan kandungan, lho? Jadi, tidak heran campuran herbal tersebut disebut dengan madu super.

Diantara manfaat lain dari madu super selain sebagai penyubur kandungan adalah:

  1. Memperbaiki vitalitas tubuh
  2. Menambah stamina
  3. Mengendurkan urat syaraf yang tegang
  4. Bermanfaat untuk kesehatan jantung, yakni jika dikonsumsi secara teratur dapat mencegah dan mengobati penyakit jantung
  5. Meningkatkan fungsi otak dan menyembukan luka operasi

Berapa takaran yang tepat dalam mengonsumsi Madu Penyubur Kandungan?

Adapun takaran yang tepat mengonsumsi madu super ini, yakni minimal 3 sendok makan perhari namun jika tidak memberatkanmu silakah konsumsi sekitar 100-200 gram setiap harinya tapi jangan lebih dari itu, ya honey lover.

Bisakah Madu Penyubur Kandungan bertahan lama, bagaimana cara menyimpannya?

Sama halnya dengan madu murni pada umumnya, madu penyubur kandunganmu juga bisa bertahan lama jika kamu menyimpannya dengan cara yang benar.

Cara menyimpan yang benar tersebut antara lain:

  • Simpanlah madu dalam wadah tertutup dan kedap udara.
  • Mencegah dan menghidari madu penyubur kandungan dari proses fermentasi dan kristalisasi yakni dengan cara menyimpan madu pada suhu kurang dari 11˚ C atau dengan kata lain suhunya jangan lebih dari 10˚
  • Apabila madu penyubur kandungan kamu terlanjur mengkristal, kamu bisa memanaskannya, usahakan suhu ketika dipanaskan tidak lebih dari 21-27˚C sebab jika lebih maka kemungkinan madu penyubur kandunganmu akan rusak.
  • Pemanasan juga bisa dilakukan sebagai langkah untuk mencegah terjadinya proses fermentasi pada madu, yakni pada suhu 60˚C dengan lama pemanasan 30 menit atau 71˚C dalam 1 menit kemudian dinginkan.

Perlu diingat, ya honey lover, meskipun madu penyubur kandungan ini digembar-gembor dapat membantu dalam mempercepat proses kehamilan, namun tidak ada garansi 100% kamu akan benar-benar hamil karena mengonsumsinya, sebab nyatanya banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi terjadinya kehamilan selain faktor kesuburan wanita.

Lagipula kamu mungkin belum tahu bahwa madu tidak termasuk kedalam jenis pangan yang bisa memberikan efek instan bagi yang mengonsumsinya.

Jadikanlah konsumsi madu penyubur kandungan ini sebagai pelengkap usahamu dengan niat untuk meningkatkan peluang hamil dengan perbaikan kondisi kandungan.

Psst..percaya atau tidak, jika memiliki rezeki lebih konon katanya dengan bersedekah atau berbagi kepada mereka yang membutuhkan  juga punya efek yang cukup bagus, lho untuk mengisi  penantian kehadiran buah hati, apalagi dibulan suci Ramadan dan pada kondisi pandemi seperti sekarang  ini.

Setidaknya, setelah sekian banyak usaha dan do’a yang kamu lakukan, akan ada lagi kumandang do’a dari mereka yang kamu beri sedekah, kita tidak akan pernah tahu lewat siapakah do’a kita di ijabah-Nya.

Semoga ada kabar bagus dalam waktu dekat ini, ya para pejuang 2 garis merah, dan jangan lupa konsumsi Mau penyubur Kandungannya atau yang lain bisa konsumsi dailyhoney saat  sahur dan berbuka puasa.

Semoga bermanfaat!


Referensi:

  1. http://doktersehat.com
  2. Danial Zainal Abidin. 2014. Quran Saintifik- Edisi Kemas Kini. Kuala Lumpur: PTS Millennia
  3. Frans JB. 2013. Sehat dengan Terapi Lebah. Jakarta: Elex Media Komputindo
  4. Adji Suranto, SpA. 2004. Khasiat & Manfaat Madu Herbal. Jakarta: AgroMedia

Tinggalkan Balasan